Rabu, 27 Januari 2016

Galaxy S7 Rilis 21 Februari, Dijual 11 Maret?

Yudhianto - detikinet
Rabu, 27/01/2016 15:18 WIB
Jakarta - Ponsel flagship terbaru Samsung hampir pasti akan diluncurkan pada bulan Februari nanti. Seakan sudah sahih, kini juga beredar informasi soal waktu pemasaran Galaxy S7 yang cuma selisih sebentar dari peluncurannya.

Informasi ini dibeberkan oleh pemilik akun Twitter @evleaks yang dikenal akurat. Seperti diketahui peluncuran Galaxy S7 kemungkinan besar akan dilakukan pada 21 Februari nanti atau sehari sebelum event Mobile World Congress (MWC) 2016, kalau mengacu pada undangan yang sudah disebar Samsung ke sejumlah media global.

Nah, untuk waktu penjualannya kalau seperti dibocorkan @evleaks katanya akan dilakukan Samsung sekitar 3 minggu setelahnya, atau tepatnya mulai 11 Maret nanti. Namun waktu tersebut lebih spesifik untuk penjualan di wilayah Amerika Serikat (AS).

Belum ada informasi soal penjualan penerus Galaxy S6 ini di negara lainnya. Namun seharusnya bersamaan dengan pemasaran di AS, juga seiring dengan penjualan di beberapa negara lainnya yang masuk kloter pertama.

Soal spesifikasinya, Galaxy S7 dikatakan bakal mengusung prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan pilihan memori internal sampai 128 GB. Kamera utamanya menurun jadi 12 MP, dari yang tadinya 16 MP. Namun karena dibekali sensor yang lebih besar, kualitasnya diklaim akan lebih baik.

Seperti Galaxy S6, Samsung juga akan menyodorkan Galaxy S7 dengan dua varian utama, yakni versi reguler dan Edge. (yud/ash)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar